Tampilkan posting dengan label sex bertiga. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label sex bertiga. Tampilkan semua posting

Jumat, 18 Maret 2011

Pemijat Buta

PEMIJAT BUTA

Saat ini dirumahku Cuma tinggal aku berdua dengan istriku. Pembantuku pada pulang kampung, termasuk bagus juga pulang kampung. Sudah seminggu ini mereka libur hari raya dikampung mereka. Anak anakku dijemput kakeknya kemarin sore dan mereka akan menghabiskan sisa liburan dirumah kakeknya. 
“ ma, sepi sepi begini kalau ada si bagus kita bisa pesta sex bertiga sampai puas ya “ kataku pada istriku yang berbaring malas disebelahku.
“ Ya, papa sih kasi ijin libur panjang ke bagus “ sahut istriku
“ ya ngak enak juga, masak hari raya disuruh kerja terus “ jawabku.
Sebelumnya istriku paling tabu bicara masalah sex, apalagi ada hubungannya dengan orang ketiga. Tapi sejak dapat bersetubuh dengan bagus yang waktu itu masih perjaka istriku jadi terbuka masalah sex dan tak segan segan ia bersetubuh dengan bagus walaupun aku tidak dirumah dan rumah dalam keadaan sepi. Istriku ketagihan dengan kontolnya bagus yang ukurannya cukup besar. Walaupun aku tidak ada, ia selalu bercerita padaku kalau ia habis bersetubuh dengan bagus saat aku tak ada.
“ Ma, kita coba orang baru, buat intermeso, mumpung sepi “ aku mengajukan ideku pada istriku.
“ Emang dengan siapa, masak dengan sembarangan orang, takut ah nanti malah dibicarakan ke orang orang “ jawab istriku menolak
“ Papa udah pikirkan kok ma, kita ajak orang yang tidak tahu kita dan rumah kita “ sahutku meyakinkan istriku
“ Kalau diajak kesini kan pasti tahu alamat kita, nanti malah diperas kita oleh dia “ kata istriku .
“ Mama, dikota kita kan banyak ada pemijat tuna netra seperti yang kadang kadang papa panggil untuk pijat papa itu, nah sekarang papa cari pemijat tuna netra yg lain. Nanti kalau mau kerumah papa puterin dulu dan papa berikan alamat palsu, gimana ? “ aku minta pendapat istriku. Istriku terdiam sebentar, nampaknya berpikir.
“ ayolah ma, pasti aman dan siapa tahu dapat kontol yang besar “ pancingku. Istriku memang terobsesi kontol besar dan panjang sejak mengenal kontolnya bagus. Dalam hidupnya istriku buru mengenal dua kontol saja, punyaku dan punya bagus yang kebetulan lebih besar dari punyaku, tapi punyaku lebih panjang.
“ Terserah papalah, yang penting aman “ istriku memberikan persetujuannya.
“ Tapi kita harus bersandiwara, nanti papa pura pura jadi supir disini dan mama adalah majikan papa. Nanti papa bilangin ke pemijatnya kalau mama lagi sendiri, suami mama keluar kota sudah seminggu dan baru akan datang minggu depan. Nanti mama pancing dia bicara sex, mama bilang saja ngak pernah dipuasin ama suami, karena suaminya cepat keluar dan sebagainya, mama karang saja ya “ aku menjelaskan rencanaku. Setelah istriku setuju, segera aku berangkat mencari tukang pijat tuna netra. Kira kira 2 km dari tempat tinggalku, aku melihat plang nama putih bertuliskan “ massage tuna netra mas wahyu “. Aku menepikan kendaraanku dan memasuki sebuah rumah kecil.  Aku ketuk  pintunya sambil mengucapkan salam. Terdengar sahutan suara laki laki dari dalam dan langkah kaki mendekati pintu. Ketika pintu dibuka, kulihat seorang laki laki cukup tinggi dalam keadaan buta, tidak menggunakan kaca mata hitam seperti biasanya. Umurnya kira kira 35 tahunan.
“ Bapak mau pijat ya ?” tanyanya dengan ramah sambil menjulurkan tangannya untuk bersalaman. Kuterima uluran tangannya dan kuperhatikan jari jari tangannya cukup panjang panjang. Dalam hatiku, kontol orang ini pasti panjang seperti jari tangannya.
“ Benar mas, tapi bukan disini, yang mau pijat majikan saya, saya ditugaskan untuk menjemput dan mengantar mas kembali kesini “ kataku sambil memperhatikan profilnya. Orangnya cukup bersih walaupun kulitnya agak hitam.
“ Kalau begitu, bapak tunggu sebentar, saya siapkan peralatan saya “ katanya sambil mempersilahkan saya duduk diruang tamunya. Tak sampai 5 menit, dia kembali diantar oleh seorang wanita yg agak gemuk.
“ Mari pak kita berangkat sekarang “ katanya padaku. Si wanita mengantar sampai dipintu mobil. Belakangan aku ketahui wanita itu adalah istrinya. Aku segera menjalankan mobilku, tapi aku tidak langsung kerumah, aku mengambil jalan agak berputar sehingga perjalanan terasa agak jauh.
“ Bapaknya yang mau pijat tinggal dimana pak ?” tanyanya padaku membuka obrolan
“ Oh yang pijat bukan bapak, tapi ibu majikan saya. Tinggalnya di jln D “ jawabku
“ Begitu ya, tapi bapaknya ada dirumah ?” tanyanya lagi
“ Kebetulan majikan laki saya pergi keluar kota sudah satu minggu dan baru kembali minggu depan “ jawabku sambil memperhatikan reaksinya. Tapi dia tidak bereaksi apa apa. Hanya mangguk mangguk.  Setelah berputar cukup jauh akhirnya kami tiba dirumah. Kubukakan dia pintu dan segera kutuntun kedalam rumah. Langsung kuantar kekamar tidurku. Aku ketuk pintu sambil memanggil istriku dengan sebutan “ ibu “.
“ Masuk “ sahut istriku dari dalam. Kubuka pintu dan kutuntun mas wahyu tukang pijatnya hingga duduk dipinggiran tempat tidur.
  Bu, ini mas wahyu tukang pijatnya “ kataku pada istriku
“ Terima kasih pak budi, sekarang pak budi tunggu diluar, jangan lupa ditutup pintunya “ jawab istriku. Aku berjalan kearah pintu dan kututup pintunya dari dalam dan aku masuk kekamar mandi yang ada dekat pintu masuk. Dalam kamar mandi aku melepas sepatuku agar tak terdengar kalau aku berjalan.  
“ Sebelum ini ibu sudah pernah pijat ? “ kudengar wahyu memulai pembicaraan. Akupun menengok keluar dan berdiri nyender dikusen pintu kamar mandi.
“ Wah, ini baru pertama kalinya mas, biasanya suami saya ada dirumah, dan tidak mungkin saya dikasi pijat “ jawab istriku sambil ikut duduk dipinggir tempat tidur.
“ Terus ibu ada keluhan apa ?” tanya wahyu lagi.
“ Saya itu suka pusing dan strees mas, teman saya menganjurkan saya untuk pijat. Saya disuruh mencari iklan pijat dikoran, tapi saya takut, ngak kenal dan ngak tahu dimana tinggalnya, jadi tadi saya suruh sopir saya saja mencarikan tukang pijat yang jelas alamatnya, jadi rasanya lebih aman “ jawab istriku.
“ Kalau begitu kita mulai ya bu “ kata wahyu sambil berdiri.
“ Terus saya mesti gimana mas, tolong kasi tahu biar ngak salah ?” tanya istriku pura pura bego
“ Kalau ibu masih pakai baju, ibu buka bajunya, ibu boleh gunakan handuk untuk menutupi tubuh, boleh juga tidak, terserah ibu “ jawab wahyu sambil meraba raba pinggiran tempat tidur. Istrikupun membuka  dasternya.
“ Celana dalam dan bHnya gimana mas ?” tanya istriku lagi.
“ Kalau itu terserah ibu, kalau sudah selesai ibu boleh berbaring terlungkup ditempat tidur. Agak ditengah ya bu, agar gampang mijatnya “ kata wahyu. Istriku tidak melepas celana dalam dan bhnya dan langsung naik ketempat tidur dan mengambil posisi ditengah tengah. Wahyu meraba raba dan setelah ketemu kaki istriku ia ikut naik ketempat tidur dan duduk disebelah kaki istriku. Wahyu mulai memijit telapak kaki istriku.
“ Rumah kelihatan sepi ya bu, emang pada kemana bu ?“ tanya wahyu sambil terus memijit.
“ Suami saya pergi keluar kota sudah seminggu dan baru kembali minggu depan. Anak anak kerumah kakeknya, pembantu libur hari raya, jadi tinggal saya berdua dengan pak budi, sopir yang jemput mas tadi “ jawab istriku.
“ Wah kalau begitu, ibu kangen dong sama bapak, udah lama ngak berhubungan “ kata wahyu
“ Kangen apaan mas, selama ini suami saya kalau berhubungan hanya sebentar dan caranya bikin saya bosan mas “ sahut istriku memancing pembicaraan kearah sex.
“ Kok bikin bosan bu ?” tanya wahyu lagi.
“ Biasa mas, kalau mau berhubungan, saya harus buka baju, tidur mengangkang kaki, terus dia baru buka bajunya dan langsung menindih saya dan paling 2 menit sudah keluar. Saya tidak pernah merasakan apa apa koq “ jawab istriku
“ Jadi ibu tidak tahu bagaimana rasanya orgasme ya ?” tanya wahyu lagi sambil mulai mengurut betis istriku.
“ Saya tahu orgasme namanya saja, jangankan orgasme, merasakan nikmatnya bagaimana disentuh didaerah sensitif saja ngak pernah, saya sendiri kadang kadang ingin memegang punya suami saya saja tidak dikasi “ jawab istriku dengan nada suara sedikit memelas.
“ Oh jadi itu rupanya yang membuat ibu suka sakit kepala, akibat stress “ kata wahyu sambil terus mengurut betis istriku. Wahyu kemudian mulai memijat paha istriku. Dari atas lutut terus naik keatas hingga  kepangkal pantat istriku. Setelah beberapa kali mimijat bagian permukaan atas, kini giliran paha bagian dalam mulai digarap. Ditariknya paha istriku kesamping sehingga ada celah yang cukup diantara kedua paha. Wahyu mulai memijat bagian dalam paha istriku. Dari bawah perlahan naik hingga kepangkal paha istriku. Jari jari tangannya masuk sampai kecelah pangkal paha istriku sehingga jari jari tangannya menyentuh vagina istriku walaupun dari luar celana. Ketika tangan wahyu memijat sampai kecelah pangkal pahanya, istriku langsung merenggangkan pahanya lebar lebar dan saat jari wahyu menyentuh celana dalamnya dimana dibalik celana ini tersembunyi pepeknya, istriku mengangkat pantatnya memberi respon.
“ Sakit ya bu ?” tanya wahyu
“ Enggak kok, malah enak “ jawab istriku pendek.
Wahyu kini lebih banyak konsentrasi mimijat dicelah pangkal paha istriku sambil memberikan sentuhan pada celana dalam istriku. Hal ini direspon oleh istriku dengan menggerakkan pantatnya naik turun sambil mendesah pelan.  Setelah cukup lama memijat bagian selangkangan istriku wahyu berhenti dan mengambil baby oilnya.
“ Bu, saya mau mengurut paha sampai kepantat ibu, celana dalamnya boleh dilepaskan ?” tanya wahyu pada istriku.
“ Terserah mas, apa saja yang mas mau saya terserah saja “ jawab istriku
Wahyu kemudian melorotkan celana dalam istriku kebawah dibantu istriku dengan mengangkat pinggulnya agak tinggi. Wahyu menaruh celana dalam istriku dan kembali mengambil baby oilnya dan menuangkannya cukup banyak ketelapak tangannya. Segera baby oil itu dibalurkan merata dipaha hingga pepek dan celah pantat istriku. Wahyu mulai mengurut dari atas lutut terus keatas hingga kecelah pangkal paha, kemudian telapak tangannya digunakan untuk mengelus pepek istriku . Dari belahan pepek tangannya mengurut belahan pantat istriku.
“ ooooooh, yaaaaaah “ desah istriku sambil membuka celah pahanya lebar lebar. Setiap kali tangan wahyu mengelus pepeknya, istriku mendesah tambah keras.
“ mas, bisa ngak digosok terus dibagian pepeknya ya “ pinta istriku
“ Enak ya bu, kalau digosok disana ? tanya wahyu
“ Enak sekali mas, ini pertama kalinya pepek saya digosok enak seperti ini “ jawab istriku.
“ Kalau begitu, minta satu bantalnya untuk diletakkan dibawah pinggul ibu, agar pepeknya bisa diexplore semuanya “ kata wahyu. Istriku segera mengambil bantil dan meletakkan dibawah pinggulnya. Kini posisi pantatnya sedikit menungging. Wahyu menuangkan baby oil lagi ketelapak tangannya dan membalurkannya kepepek istriku. Dengan satu tangan wahyu mulai menggosok dengan gerakan memutar dibibir pepek istriku. Satu tangannya meremas remas pantat istriku.
“ Ya…ya begitu mas gosok terus mas, teruuuus mas, enak ooooh “ kata istriku dalam desahannya.
Dari gerakan memutar kini jari jari tangannya menggosok klitoris istriku dan ini membuat istriku tambah klojotan tidak karuan. Sambil menggosok klitoris istriku, 2 jari tangan wahyu yang lain dimasukkan kedalam lobang pepek istriku. Istriku bukan mendesah lagi tapi mulai setengah menjerit.  Tak lama kemudian tubuh istriku menggelinjang dan tangannya mencengkram seprei..
“ maaaaaaas, teruuuuus ada yang mau keluuuuuuar “ jerit istriku, tahu bahwa istriku mau orgasme, wahyu makin cepat menggosok klitoris istriku.
“ ampuuuuuuuuuuuun, aduuuuuuuuuuh “ jerit istriku dengan tubuh kaku. Wahyu menurunkan ritme gosokan tangannya hingga akhirnya berhenti saat tubuh istriku melemas.
“ Ibu sudah orgasme ya, bagaimana rasanya bu ?” tanya wahyu sambil mengurut urut punggung istriku.
“ Ngak bisa dikatakan enaknya mas, terima kasih ya, kalau boleh saya ingin sekali memegang punya, boleh ya mas ?” pinta istriku .
“ Boleh saja kalau ibu ingin “ jawab wahyu sambil turun dari tempat tidur dan bersiap membuka celananya.
“ Tunggu mas, biar saya saja yang buka “ kata istriku sambil bangun dari tempat tidur dan berdiri dihadapan wahyu.
“ Biar saya buka semuanya ya “ kata istriku sambil menarik keatad t shirt yang digunakan oleh wahyu hingga terlepas. Setelah melempar t shirt wahyu, istriku meraba raba dada dan perut wahyu sambil kembali duduk dipinggiran tempat tidur. Dengan cekatan istriku membuka kancing celananya dan melorotkan celana tersebut kebawah. Wahyu mengangkat kakinya bergantian dan istriku membantunya meloloskan celananya hingga lepas.
Kini tepat dihadapan wajah istriku tampak tonjolan yang cukup besar dari balik celana dalam wahyu. Istriku meremas remas kontol wahyu dari luar celana dalamnya.  Pelan pelan istriku memelorotkan celana dalam itu hingga paha dan menyembullah keluar kontolnya wahyu. Belum begitu ngaceng, tapi yang luar biasa adalah panjangnya, tepat seperti dugaanku, panjangnya  sekitar 20 cm. Istriku langsung mengambilnya dan digenggam dengan kedua telapak tangannya tetapi bagian kepalanya masih bebas dari genggaman saking panjangnya.
“ Mas, panjang sekali, jauh lebih panjang dari punya suami saya “ kata istriku sambil bibirnya mengecup ngecup bagian kepala kontol itu. Dengan gemas istriku menggosok gosok batang kontol itu keseluruh wajahnya.
“ Boleh saya jilatin ya mas ?” tanya istriku
“ Boleh kok bu “ jawab wahyu. Istriku langsung menjilati dari pangkal hingga keujung kepala kontol itu dan kemudian balik lagi kepangkalnya. Perlahan lahan batang kontol itu mulai mengeras. Kini kondisinya sudah tegak kedepan. Istriku mulai memasukkan bagian kepala kontol itu kedalam mulutnya dan mulai menghisapnya. Istriku berusaha memasukkan lebih dalam  tapi hanya bisa masuk seperempatnya saja. Dikulumnya terus kontol itu dan satu tangannya mengocok ngocok batangnya sedang tangan yang lain meremas remas pelernya. Diperlakukan seperti itu wahyu memegang kepala istriku dan menggerakkan pantatnya maju mundur sehingga kontolnya keluar masuk dimulut istriku.  Sesudah cukup lama istriku menarik melepaskan kontol itu dari mulutnya. Dielus elusnya batang yang panjang itu dan digosok gosokkan kewajahnya.
“ Saya suka sekali dengan kontolmu mas, panjang dan kenyal kayak karet “ kata istriku.
“ Apa ibu mau mencobanya ? “ tanya wahyu
“ Iya dong, ayo mas kita coba “ jawab istriku sambil berdiri. Diciuminya dadanya wahyu dengan pelan pelan dan dijilat hingga ketiaknya wahyu. Istriku naik ketempat tidur dan langsung mengangkang. Wahyu mengikutinya dan mengambil posisi diantara kedua paha istriku. Dibenamkannya kepalanya diselangkangan istriku dan mulai menjilati pepek istriku. Istriku mendesah sambil memegang kepalanya wahyu .
“ Sudah mas, nanti keterusan, saya pengen dimasukin dulu “ kata istriku sambil mendorong kepala wahyu dari selangkangannya. Wahyupun mengambil posisi mengarahkan kontolnya ke liang pepek istriku. Aku melihat perlahan kontolnya memasuki lubang pepek istriku. Didorongnya pelan pelan hingga akhirnya semuanya berhasil masuk keliang pepek istriku.
“ Aduh mas, belum apa apa sudah enak sekali, rahimku seperti ditekan tekan, enak sekali “ kata istriku sambil kedua kakinya melingkar di pantat wahyu.
“ Pepek ibu juga enak sekali, rasanya seperti dipijat kontol saya “ kata wahyu diatas tubuh istriku.
“ ayo gerakkan mas, pelan pelan saja ya “
Wahyu mulai menggenjot pepek istriku, mulanya pelan kontolnya keluar masuk liang pepek istriku. Makin lama digenjotnya makin cepat. Istriku mulai berteriak teriak kenikmatan.
“ yeaaaah mas, terus mas, enaaaak sekali, oh yeaaah “ istriku meracau sambil kedua tangannya mengusap usap punggungnya wahyu. Wahyupun bergerak makin cepat, dan sekarang terlihat kontolnya ditarik keluar dari pepek istriku lebih dari setengahnya dan kemudian didorong dengan keras hingga melesak seluruhnya. Mendapat perlakuan seperti itu istriku semakin gila teriakannya,  untung tetanggaku jaraknya cukup berjauhan. Kalau saja rumah tetangga nempel dengan kami, pasti teriakan istriku kedengaran. Tiba tiba istriku memeluk tubuh wahyu erat erat dan kakinya mencoba menahan gerakannya wahyu, tapi wahyu bukannya berhenti tapi menggenjotnya lebih kuat lagi.
“ ampuuuuun mas, aku keluuuuuuaaar, aduh cukuuuup mas “ teriak istriku sambil tetap memeluk wahyu yang tidak berhenti, bahkan menggenjotnya lebih keras lagi.
“ Keluarin lagi saja bu, biar puas “ kata wahyu sambil terus menggenjot
“ Oh yeah, enaknya ngak bisa berhenti, aku keluuuuuuar lagi mas “  istriku mendapat orgasme beruntun dalam hitungan detik.
“ mas, berhenti  dulu, saya mau keluar dengan gaya lain “ kata istriku sambil berusaha mendorong dadanya wahyu. Wahyu akhirnya berhenti dan mencabut kontolnya dari pepek istriku. Kontolnya basah dipenuhi cairan kemaluan istriku. Kulihat seprei juga basah oleh cairan kemaluan istriku.
“ Pepek ibu istimewa sekali, selain jepitannya juga berdenyut terus seperti memijat. Selain itu padahal sudah keluar dan basah tapi didalam tetap panas, tidak seperti pepek pepek yang lain “ puji wahyu sambil  tangannya mengelus elus kemaluan istriku.
“ kontol mas juga luar biasa enaknya, pengen rasanya ngentot seharian, mau ngak mas, ngentot seharian kali ini “ pinta istriku sambil bangun dan meraih kontolnya wahyu yang penuh dengan lendir. Dijilatinya kontol itu sampai bersih.
“ Masukin lagi dari belakang ya, kita tidur nyamping, pengen tahu rasanya “ pinta istriku sambil berbaring menyamping memunggungi wahyu. Istriku mengangkat satu kakinya untuk memberikan ruang bagi wahyu memasukkan kontolnya. Begitu wahyu menempelkan kontolnya dipepek istriku, istriku mengambil alih kontolnya dan memasukkannya kedalam lobang pepeknya. Setelah masuk, istriku menurunkan kakinya sehingga memberikan jepitan yang lebih kuat lagi pada kontolnya wahyu. Wahyupun mulai menggerakkan kontolnya  dengan satu tangan memeluk istriku. Diremasnya susu istriku dengan gemas. Istriku menyilangkan tangannya kebelakang meremas remas pantatnya wahyu. Kembali istriku berteriak teriak kenikmatan.
“ mas, lebih kuat mas, saya sudah mau keluar lagi “ kata istriku pada wahyu. Wahyupun meningkatkan intensitas gerakannya sampai tubuh istriku terpental pental kedepan.
“ keluaaaaaaaaaar lagi maaaaaaaaaas “ teriak istriku sambil tangannya mencengkram kuat pantatnya wahyu. Wahyu terus menggenjot istriku. Istriku berteriak teriak minta ampun.
Aku segera membuka pintu masuk dan pura pura masuk.
“ Ibu, maaf mengganggu “ kataku sambil mendekati mereka. Mendengar suaraku, wahyu menghentikan gerakannya .
“ Pak budi kok masuk tanpa ketok pintu “ pura pura istriku marah padaku
“ Saya sudah ketok pintu, tapi ibu tidak menjawab, saya hanya mendengar terikan ibu minta ampun, ini penting, bapak telepon minta bicara dengan ibu “ kataku pura pura menyesal.
“ oh gitu ya, mas cabut dulu ya, nanti kita lanjutkan lagi, saya mau terima telpon dulu, dan pak budi juga diam disini “ kata istriku pada kita berdua sambil berjalan keluar.
“ maaf ya mas wahyu, saya mengganggu, karena telp penting makanya saya menerobos masuk “ kataku pada wahyu yang sedang berusaha menutupi kontolnya dengan kedua tangannya
“ Ngak apa apa pak, saya Cuma membantu ibu saja, agar bisa orgasme “ jawab wahyu.
Tak berapa lama, istriku masuk.
“ pak budi sudah melihat saya tadi, sekarang pak budi buka bajunya dan ikut setubuhi saya “ kata istriku
“ Tapi nanti ketahuan bapak bagaimana ?” kataku pura pura takut
“ Kalau bukan pak budi yang bilang tidak akan ketahuan, makanya buka baju dan celananya “ kata istriku
Aku buka seluruh pakianku dan naik ketempat tidur. Istriku sedang mengisap kontol wahyu dengan posisi  menungging.  Aku mengambil posisi dibelakang istriku dan kumasukkan kontolku yang sudah ngaceng dari tadi dari belakang.
“ Gerakkan yang keras pak “ kata istriku sambil menciumi kontol wahyu
Aku segera memompakan kontolku dengan cepat dan mendorongnya dengan kuat. Istriku mendesis desis menikmati gesekan kontolku diliang pepeknya. Aku menihat istriku menjilati kontolnya wahyu dengan sangat agresif sementara pepeknya kupompa semakin cepat dan kuat. Tak sampai 3 menit istriku menjerit sambil membenamkan wajahnya diselangkangan wahyu.
“ ouuuuuh, aku keluaaaaaaar “ jerit istriku sambil menggenggam kontol wahyu erat erat. Akupun merasa spermaku sudah mendekati batang kontolku, maka kupercepat gerakan ku agar aku bisa segera orgasme.
“ saya sudah mau keluar bu “ kataku pada istriku.
“ Keluarkan dimulut saja “ jawab istriku tersengal sengal.
Aku segera mencabut kontolku dan istrikupun berbalik dan menyambut kontolku yg sedang kukocok dengan cepat. Istriku membuka mulutnya dan lidahnya menyapu ujung kontolku. Hanya dalam berapa kali kocokan spermaku tumpah dimulut istriku. Ditelannya seluruh spermaku dengan lahap dan dijilatinya seluruh batang kemaluanku hingga bersih.
“ Sekarang pak budi, duduk dibangku rias sambil menunggu mas wahyu selesai dengan saya “ kata istriku setelah selesai membersihkan kontolku.
Aku segera turun dan istriku bersiap siap naik ke atas tubuh wahyu. Aku segera mengambil hand phone dan kuberi isyarat istriku aku mau mengambil videonya. Aku mengambil posisi dibelakang istriku dan pelan pelan istriku mengarahkan kontolnya wahyu keselangkangannya. Kuabadikan bagaimana kontol yang panjang itu pelan pelan masuk kedalam pepek istriku hingga tenggelam seluruhnya. Istriku  merebahkan tubuhnya hingga tubuhnya merapat dengan tubuh wahyu. Istriku mulai memainkan pinggulnya naik turun sehingga  batang kemaluan wahyu keluar masuk didalam liang pepek istrinya.
“ oooh enak sekali bu, lebih cepat bu “ kata wahyu sambil menggerakkan pantatnya naik turun mengikuti gerakan pinggul istriku. Gerakan mereka semakin cepat dan desahan kenikmatan dari mulut merekapun menggema diseluruh ruang. Istriku menarik kepalanya hingga kini mulutnya menjilati dan menghisap putting susu dan dadanya wahyu. Mendapat ciuman didada dan susunya, wahyu tambah nikmat dan gerakan pantatnya makin cepat. Istriku menerima sodokan keras rupanya tidak bisa bertahan lama dan kembali orgasme.  Seiring dengan orgasmenya istriku menghentikan gerakakannya, tapi wahyu tidak mau berhenti. Diangkatnya pantat istriku dan disangga dengan kedua pahanya, wahyu menggenjot kemaluan istriku dengan cepat dari bawah. Kepala istriku dibenamkan didadanya, walau kelelahan istriku kembali menjilati susu dan dadanya wahyu. Istriku dengan cepat kembali orgasme hingga tiga kali, hingga akhirnya wahyu memeluk istriku dan gerakannya makin cepat.
“ saya mau keluaar bu “ kata wahyu terputus putus.
“ Ya mas keluarkan dalam pepekku “ jawab istriku sambil ikut menggerakkan pinggulnya membantu gerakan wahyu. Hanya beberapa detik kemudian wahyu menggeram keras dan kedua kaki berkelojotan sambil kedua tangannya memeluk tubuh istriku kuat kuat. Sesaat mereka berpelukan erat tanpa bicara apapun, sampa istriku melepaskan pelukannya dan bangun dari tubuh wahyu.  Diambilnya kontolnya wahyu yang basah oleh sperma, dijilatinya dari pangkal hingga kekepalanya bagian demi bagian hingga kontolnya bersih.
“ Pak budi, ayo naik ketempat tidur, kita istirahat bersama dulu “ kata istriku padaku. Akupun naik berbaring bersama istriku dan wahyu. Istriku ditengah tengah dan sambil istirahat kontolku dan kontol wahyu di kocok kocoknya.
Akhirnya kuanta wahyu kembali ke rumahnya. Aku masih sempat mengajakknya kembali menyetubuhi istriku 2 kali berturut turut.

sex dengan perjaka


Aku  sedang membangun sebuah tempat pembiakan ikan disebuah daerah pesisir pantai yang letaknya sekitar 100 km dari tempat tinggalku. Hari itu aku menerima telp dari stafku diproyek agar aku segera datang ke proyek. Akupun bicara pada istriku bahwa aku harus pergi keproyek. Istriku yang kebetulan sedang tidak ada kesibukan menawarkan diri untuk ikut. Aku sebenarnya sedikit keberatan dengan permintaannya untuk ikut berhubung tempatnya yang cukup jauh. Istriku tetap menyatakan keinginannya untuk ikut sehingga aku terpaksa mengajaknya. Akhirnya aku dan istriku berangkat dan ikut pula seorang anak buahku yang memang selalu kuajak kalau aku bepergian agak jauh.  Namanya Bagus dan baru berumur 17 tahun sudah putus sekolah dan sudah 6 bulan ikut denganku dan tinggal bersama denganku menempati sebuah kamar dibagian belakang rumah. Selain biasanya menemaniku juga supaya ada yang aku suruh suruh.
Kami berangkat sudah menjelang siang. Sekitar pukul 3 sore aku baru sampai diproyek karena dalam perjalanan istriku mengajak mampir kerestaurant untuk makan. Aku segera mengontrol pekerjaan diproyek ditemani oleh mandor. Sampai jam 5 sore ternyata ada beberapa masalah yg belum menemukan jalan keluarnya sehingga harus dilanjutkan keesokan harinya. Akupun menyampaikan pada istriku bahwa kita harus bermalam dan mencari penginapan disekitar proyek. Mulanya istriku keberatan karena tdk membawa baju ganti. Aku balik menyalahkan dia kenapa memaksa ikut sehingga akhirnya dia setuju untuk menginap. Kebetulan ada sebuah penginapan berupa cottage kurang lebih 3 km dari proyek dan itu satu satunya penginapan disana. Ketika kami sampai dipenginapan aku segera check in. Ternyata hanya tinggal 1 cottage yang kosong dari 5 cottage yang dimilikinya. Ada tamu tamu asing yang lebih dulu check ini disana.  Aku setuju mengambil satu cottage tersebut. Ketka kusampaikan pada istriku didalam mobil istriku bertanya bagus disuruh tidur dimana ? Kusampaikan hanya tinggal 1 cottage saja sehingga mau tidak mau dia akan tidur didalam cottage yang sama. Istriku hanya mengangguk  setuju saja.
Akhinya aku dan istriku yang diikuti oleh bagus masuk kedalam cottage. Rupanya cottage itu terdiri dari satu kamar yg cukup besar dengan satu tempat tidur dan sebuah sofa  disamping tempat tidur. Kamar mandinya disekat dengan kaca sehingga tembus pandang antara kamar mandi dengan ruang tidur. Kamar mandinya berupa taman tanpa atap sehingga seolah olah kita mandi ditempat terbuka. Sebuah pancuran air tersedia disana. Aku segera ketempat tidur dan rebahan karena penat kurasakan dibadanku sedang istriku mengecek kamar mandinya. Kusuruh si bagus untuk istirahat disofa. Istriku memanggil dari dalam kamar mandi dan ketika kuhampiri ia menanyakan gimana cara mandi karena tempatnya terbuka sehingga tentu akan kelihatan oleh bagus yang ikut dengan kita. Kusarankan pada istriku untuk mandi biasa saja, toh si bagus masih kecil tidak tahu apa apa. Memang saat itu umurku sudah 40 tahun dan istriku 38 tahun.  Akhirnya istriku setuju saja untuk mandi walaupun tempatnya terbuka. Aku dan istriku kembali masuk kamar dan istriku membuka lemari dan menemukan kimono dari bahan handuk. Lumayan untuk ganti malam ini kata istriku. Tentu saja tidak mungkin aku dan istriku tidur dengan pakaian satu satu yang kami bawa, karena esoknya harus dipakai lagi. Jadi satu satunya yang bisa dipakai adalah komono itu. Istriku melepas baju dan bhnya sehingga dia kini bertelanjang bagian atas tubuhnya dan kemudian meletakkan bajunya digantungan didalam almari. Kemudian dia melepaskan celana jeans yang dipakainya sehingga kini hanya sebuah g string warna hitam yang bagian belakangnya terselip masuk dicelah bongkahan pantatnya yang besar dan putih nampak sexy sekali. Kutoleh bagus tampak dia bengong melihat tubuh majikannya yang hampir telanjang bulat. Aku dekati bagus dan melihat aku mendekatinya dia langsung menunduk malu. Aku katakan padanya apaun yg dilihatnya sekarang dan nanti harus dirahasiakan dan tidak boleh diceritakan pada orang lain. Aku menyuruhnya menonton istriku yang sudah ada didalam kamar mandi dan sedang membuka g stringnya. Nampaknya istriku bermaksud mencuci g stringnya dan membelakangi kami. Tubuhnya dan pantatnya bergoyang mengikuti gerakan tangannya . Kutanya bagus bagaimana pendapatnya melihat tubuh istriku yang sedang telanjang seperti itu, dia menjawab bahwa tubuh istriku sangat bagus dan putih. Kutanya lagi apa dia pernah melihat wanita telanjang sebelumnya dan dijawabnya dengan menggeleng. Kusuruh dia menonton istriku yang sedang mulai mandi, tapi dia mengatakan malu dan tidak enak sama ibu. Kubilang pada dia bahwa hari ini da bebas melihat tubuh istriku kalau dia mau, aku dan istriku tidak akan marah.  Akhirnya bagus menonton istriku yg sedang mandi dan sekali sekali dia menunduk.  Ketika istriku menyabuni kakinya ia menunduk sehingga posisinya agak nungging dengan kedua kakinya agak mengangkang sehingga bulu kemaluannya yang menjuntai kelihatan dari belakang. Melihat hal itu bagus memandangnya tak berkedip. Melihat tubuh istriku yang telanjang  dilihat seperti itu aku bukannya marah tapi senang dan birahiku mulai naik menyerang kepalaku.  Aku merasakan sangat terangsang. Memang aku mempunyai keinginan melihat tubuh istriku dipegang oleh laki laki lain, aku sering membayangkan adanya tangan laki laki lain yang menjamah kemaluan istriku ataupun meremas susunya. Membayangkan hal itu membuat nafsuku bergejolak, namun istriku selalu  merespon dingin bila hal itu kusampaikan padanya. Kini aku benar benar terangsang melihat bagus memandang kemaluan istriku yang terlihat diantara kedua pangkal pahanya. Aku tanya bagus, apa dia terangsang melihat istriku dan dijawab dengan mengangguk malu. Timbul niatku untuk merealisasikan keinginanku, aku ingin bagus bisa menyentuh tubuh telanjang istriku, mengelus bulu dan pepeknya atau apapun yang seperti itu.  Kukatakan pada bagus, agar istriku tidak malu dan merasa biasa, nanti dia harus membuka bajunya didalam kamar dan mandi telajang sama seperti istriku dan aku. Kusuruh dia menggunakan kimonoku saja kalau sudah selesai mandi dan tentu saja tidak perlu memakai cd. Bagus hanya mengangguk. Kulihat istriku sudah selesai mandi dan mengeringkan tubuhnya dengan handuk. Setelah tubuhnya kering, ia mengenakan kimononya. Ternyata kimononya sangat pendek, hanya menutupi sebatas pantat dan hanya menggunakan ikatan dipinggangnya, sehingga pada saat jalan keluar dari kamar mandi belahan kimono dibagian bawah terbuka memperlihatkan bulu kemaluannya yg tebal. Begitu istriku keluar dan duduk dipinggir ranjang menghadap kearah kamar mandi kusuruh bagus untuk mandi duluan dan pura pura kusuruh dia menaruh pakian yg digunakannya dialmari. Bagus minta ijin pada istriku untuk mandi dan istriku hanya mengangguk. Bagus kemudian melepas pakiannya didepan almari seperti istriku dan tinggal menggunakan celana dalam. Kubilang pada bagus untuk sekalian melepas celana dalamnya. Baguspun menurut saja. Ketika dia melepas celana dalamnya kelihatanlah kontolnya yang tegak berdiri dalam keadaan kaku. Batangnya kelihatan cukup besar, lebih besar dari punyaku dan warnanya hitam gelap. Kulihat istriku menatap kontolnya bagus yang mengacung kaku. Bagus segera kekamar mandi sambil menutup kontolnya dengan kedua tangannya.
Akupun membuka seluruh bajuku hingga aku kini juga telanjang bulat. Kontolku juga tegang kubiarkan bebas dan aku duduk disebelah istriku. Istriku  melihat kearah kontolku yang membesar dan kaku. Kuambil tangannya dan kuletakkan dikontolku. Kontolku digenggamnya dan dikocok kocok pelan. Kami  berdua ngobrol tentang proyekku dan rencana besok pagi. Sambil ngobrol sekali sekali istriku melirik kearah kamar mandi. Tak lama baguspun selesai mandi dan keluar menggunakan kimono yang kuberikan. Nampak tonjolan kontolnya yang nampaknya masih berdiri tegak. Mungkin birahinya begitu tinggi melihat tubuh istriku dan ini adalah pengalaman pertamanya melihat tubuh wanita telanjang.  Aku menyusul mandi sedangkan istriku berbaring ditempat tidur sambil menonton TV. Kulihat sesekali istriku ngomong dengan Bagus yang duduk disofa tapi aku ngak tahu apa yang dibicarakan.
Setelah acara makan malam, aku berbaring diranjang bersama istriku. Kami menonton tv bersama.  Tiba tiba istriku minta bagus memijat kakinya. Bagus memang biasa dirumah memijatku bila aku merasa pegal.  Bagus naik ketempat tidur dan duduk bersila di  ujung tempat tidur dan mulai memijit telapak kaki istriku. Istriku yg memang senang dipijat kakinya memejamkan matanya. Kulihat bagus sekali sekali melirik kearah istriku, mungkin ia ingin melihat kemaluan istriku. Akupun pura pura bangun untuk memastikan apakah bagus dapat melihat kemaluan istriku. Ternyata paha istriku rapat satu dengan yang lainnya sehingga kemaluannya tidak terlihat. Aku mengambil  inisiatif pura pura ikut memijit kaki istriku yang lain. Aku harus bisa melihat pepek istriku diurut oleh bagus malam ini. Sambil memijit aku berpikir mencari jalan. Akhirnya kutemukan sebuah jalan dan segera kumulai. Aku pidahkan pijitanku kearah betis istriku. Kutarik kakinya kesamping sehingga pahanya merenggang  dan kini kulihat bulu kemaluannya yang tebal sudah terlihat. Bagus melihat hal itu dan memindahkan pijatannya kearah betis istriku. Aku kasih tanda padanya agar dia menarik kaki istriku yang dipijatnya kesamping. Kini posisinya kedua paha sitriku terbuka lebar dan kemaluannyapun terlihat jelas. Kelihatan bibir luar kemaluannya menonjol keluar. Istriku tetap memejamkan matanya. Bagus memandang kemaluan istriku tak berkedip, tetapi dia tetap mimijat betis istriku. Kontolnya kembali bangun dan berdiri tegak menyeruak keluar  karena kimononya  sangat pendek. Kulihat urat uratnya menonjol disekeliling batang kontolnya yang gemuk dan panjang. Dia berusaha untuk menutupinya, tetapi selalu kembali muncul keluar. Kontolkupun mulai mengeras. Kutanyakan pada istriku apakah dia mau diurut pakai minyak ? Istriku ragu ragu menjawab sambil membuka matanya dan melihat kearah kami. Sesaat dia menoleh kearah Bagus dan agak terpaku pandangannya pada batang kontol bagus menonjol keluar. Kutanya sekali lagi dan ia setuju untuk diurut. Aku mengambil baby oil yg dibawa istriku. Kuberikan pada bagus agar digunakan mengurut betis istriku. Bagus pintar mengurut karena aku paling hobby diurut olehnya. Bagus menekuk lutut istriku dan mulai mengurut betis istriku. Kutanya pada istriku apa enak diurut, dan dijawab enak oleh istriku. Setelah mengetahui istriku cocok diurut oleh bagus, aku menyarankan istriku untuk membalikkan badannya agar berbaring terlungkup saja biar gampang ngurutnya. Setelah istriku membalikkan badannya bagus mengurut ulang betisnya. Aku pura pura memijat betis yang satu dan kutarik kakinya agar terbuka lebar.  Kini kedua pahanya terbuka lebar tapi pantatnya masih tertutup kimono. Aku memindahkan daerah pijitanku ke pahanya. Kupijat pahanya dengan halus terutama dipaha bagian dalam hingga kepangkal pahanya. Sesekali jariku menyentuh bibir pepeknya. Ketika bagus selesai mengurut kedua betis istriku, aku sudah menyibakkan kimono istriku hingga pantatnya kelihatan. Kusuruh bagus mengurut paha istriku. Mendengar aku menyuruh Bagus mengurut pahanya istriku tak bereaksi. Bagus mulai mengurut paha istriku dengan hati hati. Nampak dia ragu ragu mengurut sampai kepangkal paha istriku.  Kuberi tanda padanya dengan tangan agar ia mengurut hingga kepangkal paha istriku dan kutujuk bibir pepek istriku kena disentuhnya. Bagus mengangguk dan dia mulai mengurut mendekati  pangkal paha istriku. Bagus mengurut dengan kedua tangannya bersamaan. Tangan kirinya mengurut bagian paha luar dan tangan kanannya mengurut paha bagian dalam.  Hingga akhirnya tangan kanannya mengurut mentok kepangkal paha bagian dalam dan jarinya bagus menyentuh kemaluan istriku.  Sedangkan tangan kanan mengurut sampai kebongkahan pantatnya. Istriku tak bereaksi. Kembali bagus mengurut dari atas lutut sampai kepangkal paha istriku dan jari jarinya menyenggol bibir pepek istriku. Setelah beberapa kali terjadi perubahan pada istriku. Kini pantatnya agak diagkat setiap kali jari jari bagus menyentuh bibir  pepeknya. Kusuruh bagus memberi minyak yang agak banyak dibagian pangkal paha istriku agar lebih licin sehingga setiap kali menekan pangkal paha istriku bibir pepek istriku ikut terlumasi, agar istriku semakin enak. Tampak bibir pepek istriku mulai basah oleh minyak dan cairan yang keluar dari pepeknya. Kuberi tanda pada Bagus agar mengubah pola ngurutnya. Kusuruh dia mengurut paha bagian dalam dengan gerakan menariknya kearah luar sehingga bila sampai dipangkal paha istriku, pepek istriku akan ikut terurut dan kesempatan membuka belahan pepek istriku dan menyentuh bagian dalamnya. Bagus mulai melakukannya dari bagian diatas lutut istriku dan semakin naik. Saat tangannya mencapai pangkal paha otomatis bibir pepek istriku ikut ketarik dan belahan pepeknya ikut tersentuh.  Istriku mengangkat pantatnya lebih tinggi sambil mendesah pelan. Kulihat kearah kontolnya bagus, nampak ujungnya basah dan cairan bening menetes dari lubang kencingnya. Istriku semakin senang bila bagus sudah mengurut kebagian belahan pepeknya. Kukasi tanda ke bagus agar berhenti dan mulai mengurut paha yang satu lagi. Kuberi tanda agar mengurut nya jangan sampai mengenai pepek istriku yang kelihatan sudah basah dan mengkilap. Aku melihat reaksi istriku ketika bagus menghentikan tangannya sebelum menyentuh pepeknya.  Istriku menggoyangkan pantatnya seperti kecewa pepeknya tidak tersentuh. Ketika sampai ketiga kalinya belum juga pepeknya disentuh dan diurut, istriku membuka celah pahanya lebih lebar lagi seolah menyuruh bagus agar mengurut pepeknya. Kusuruh bagus pindah ketempatku dan mengurut paha istriku dari bag dalam kearah luar. Istriku mengangkat pantatnya lebih tinggi seolah olah ingin agar seluruh bagian pepeknya dijamah dan diurut. Melihat hal itu aku yakin nafsu istriku telah sampai dipuncaknya dan minta segera dipuaskan. Kuberi tanda pada bagus agar memberikan minyak dipepek istriku dan mengurut dari pepek istriku naik kebelahan pantatnya. Kini tangan bagus bebas masuk kedalam belahan pepek istriku dan menyentuh ujung ujung saraf kenikmatan didalam celah pepek istriku. Istriku kini mendesah lebih keras lagi. Aku duduk disamping kepala istriku. Istriku memandang sejenak dengan muka yang tegang. Kutanya dengan pelan apa pijatannya enak, dan dijawab dengan anggukan. Kuambil tangan istriku dan kutaruh dikontolku. Digenggamnya batang kontolku yg sudah kaku dan diremas remas dengan gemas. Sambil duduk aku bertanya dengan suara agak keras ke bagus apakah dia masih perjaka ? Bagus menjawab dengan suara agak gemetar mengatakan masih. Kemudian kutanya pernah pengen ngerasain  enaknya bersetubuh tidak ? Dijawabnya bahwa dia pengen tapi ngak tahu caranya dan dengan siapa ? Sengaja aku membicarakan itu agar istriku mendengar, karena sekarang aku ingin kontolnya bagus yang besar itu masuk menerobos lobang pepek istriku. Kukatakan pada Bagus kenapa tidak cari pacar atau banyak tante tante yang ingin bersetubuh dengan perjaka agar awet muda dengan menelan spermanya. Bagus menjawab bahwa dia tidak tahu caranya. Kemudian aku suruh istriku agar membalikkan tubuhnya dan berbaring terlentang. Istriku menuruti permintaan istriku. Bagus yang turun dari tempat tidur menyeka cairan yang keluar dari lobang kencingnya sehingga cairannya melumuri kepala kontolnya yang besar. Kubilang pada istriku bahwa kontolnya Bagus terus menerus mengeluarkan air mani karena nafsu melihat tubuhnya. Istriku melihat kearah Bagus. Bagus berusaha memasukkan kontolnya kebalik komono. Kukatakan pada Bagus jangan malu, dan kusuruh ia membuka kimononya karena ia sudah melihat tubuh istriku yang telanjang, maka dia juga harus telanjang biar sama sama ngak malu. Aku menanyakan pendapat istriku dan istriku hanya mengangguk. Kusuruh Bagus membuka kimononya sekali lagi dan ia langsung melepasnya. Istriku memandang kontolnya Bagus yang besar dan dipenuhi urat dengan pandangan tertarik. Kupanggil bagus agar mendekat dan duduk bersila disamping tubuh istriku. Kusuruh dia mengurut susu istriku. Bagus mulai menuangkan minyak kepermukaan susu istriku dan mulai mengurutnya. Istriku memejamkan matanya saat putingnya diurut. Tubuh istriku bergoyang tanda birahinya naik dengan cepat. Kuambil tangan istriku yang satunya dan kutaruh dikontol Bagus yang tegang. Istriku membuka matanya memandang kearah kontolnya  bagus sejenak dan kembali memandang kearah mataku. Kukatakan padanya agar ia mengurut kontolnya Bagus yang sudah mengurut tubuhnya. Tanpa menjawab istriku mengambil kontolnya dan mulai mengelus ujung kontolnya yang meneteskan air mani. Kemudian diremasnya kepala kontolnya dan mulai meremas batangnya sambil mengocoknya pelan. Tangan kiri istriku mengocok kontolku dan tangan kanannnya mengocok kontolnya Bagus.  Aku segera menggosok gosok klitoris istriku yang sudah mengeras sejak tadi. Begitu klitorisnya digosok, pinggul istriku bergerak gerak mengikuti gerakan tanganku.  Kutanya pada istriku, besar tidak kontolnya Bagus ? Istriku menjawab ya sambil melihat kontolnya Bagus yang dipegangnya. Istriku bilang air maninya bagus keluar banyak sekali sampai tangannya basah. Mendengar itu timbul akalku. Kukatakan pada istriku kalau sebaiknya kepala kontolnya bagus digosok gosok dicelah pepeknya agar cairannya membasahi bibir pepeknya agar pepeknya tambah kencang. Istriku yang sudah nafsu hanya mengangguk setuju. Dadaku berdebar keras membayangkan ujung kontol bagus bergesekan dicelah pepek istriku. Kusuruh  bagus pindah duduk diantara kedua paha istriku hingga kontolnya bisa menyentuh pepek istriku. Istriku mengangkangkan pahanya lebar lebar. Istriku memejamkan matanya menunggu apa yang akan terjadi. Kuambil batang kontolnya bagus dan kutekan ujungnya kecelah pepek istriku dan menggerakkannya naik turun. Kusuruh Bagus melakukannya sendiri dan kubuka celah pepek istriku lebar lebar dengan menarik kedua bibir pepeknya kesamping. Kusuruh agus menggerakkannya pelan pelan. Istriku mendesah sambil kedua tangannya meremas susunya. Air mani yang keluar dari kontolnya bagus bercampur dengan lendir yang keluar dari pepek istriku membuat pepek istriku basah. Kutanya pada istriku enak tidak digosok seperti itu ? Istriku hanya menjawab ya sambil mendesah. Kuambil kontolnya Bagus dari genggaman bagus dan aku mengontrol gerakannya. Kini aku gerakan seperti gerakan bor diliang kemaluannya yang sudah basah. Sambil mengarahkan ujungnya diliang kemaluan istriku kusuruh Bagus memajukan duduk lebih merapat. Ujung kontolnya mendesak lobang pepek istriku. Kusuruhn bagus menekan sedikit lagi sehingga kepala kontolnya melesak masuk yang diringi oleh lenguhan istriku sambil membuka matanya. Dia bertanya kenapa kontolnya Bagus dimasukkin, dan kujawab supaya air maninya bagus membasahi liang pepeknya bagian dalam. Istriku kembali memejamkan matanya. Bagus hanya diam tanpa berani bergerak sama sekali dan melihat pepek istriku yang merekah diterobos oleh kepala kontolnya.  Aku kembali duduk disamping kepala istriku dan menyorongkan kontolku kemulutnya. Istriku langsung mengulum kontolku. Sambil menghisap kontolku dia mulai menggerakkan pinggulnya sehingga kontolnya bagus masuk lebih banyak lagi dan mengaduk aduk liang pepeknya. Mata istriku merem melek dan mendesah sambil menjilati kontolku. Kutanya pada istriku apakah kontolnya bagus enak didalam pepeknya. Sambil mendesah ia menjawab enak. Kemudian kukatakan padanya kenapa dia tidak ajarkan saja bagus ngentot yang sebenarnya. Istriku mengangguk dan menyuruh bagus bangun dari duduknya. Istriku bangun dan menyuruh bagus tidur terlentang. Istriku mengambil kontolnya bagus dan meremas remas kepala kontolnya. Air maninya kembali keluar, melihat air maninya keluar mulut istriku langsung mengulum kepala kontol milik bagus. Diisap dan dijilati bagian kepala kontol itu sampai mengkilap. Bagus hanya bisa memandang takjub kearah istriku. Istriku mengulum kontolnya Bagus dan menggerakkan kepalanya naik turun sehingga kontolnya bagus keluar masuk dalam mulut istriku. Istriku menyetubuhi kontolnya bagus dengan mulutnya. Aku sangat takjub melihat istriku melakukan hal itu. Kuelus rambutnya dengan rasa cinta. Tak berapa lama tiba tiba Bagus memanggil istriku dan tubuhnya mengejang. Istriku memasukkan kontol bagus lebih dalam dan menghisapnya. Tubuh Bagus bergetar hebat beberapa saat hingga akhirnya berhenti. Istriku kemudian melepas kontolnya dari mulutnya. Istriku memandang kearahku sambil membuka mulutnya . Rongga mulutnya penuh dengan cairan sperma yang putih kental. Banyak sekali spermanya hingga mulutnya sampai penuh. Kusuruh istriku menelannya saja, obat awet muda kataku. Istriku kemudian menelan habis sperma itu. Setelah habis kembali dia menjilati sisa sisa sperma yang ada di lubang kontol Bagus dan menjilati bagian kepalanya hingga bersih dari bekas sperma. Bagus menggelinjang kegelian saat kepala kontolnya dijilati dan diisap. Hebatnya kontolnya bagus tetap tegak dan kaku walaupun sudah mengeluarkan sperma.
Istriku kemudian naik keatas tubuhnya bagus dan mengangkang diatas kontolnya bagus.  Satu kakinya  bertumpu dilutut dan satu kaki berpijak dan lututnya ditekuk sehingga pepeknya mendekati kontol bagus. Diraihnya kontolnya bagus dan digosok gosok diliang pepeknya, kemudian pantatnya diturunkan perlahan sehingga kontol yang besar itu mulai amblas. Ketika seluruh batang kontol itu amblas istriku melepaskan pijakan dan menekuk kakinya hingga tubuhnya bertumpu pada kedua lututnya. Aku pindah dan melihat persetubuhan itu dari belakang. Kulihat pepek istriku seperti membengkak dengan batang kontol yang besar dalam liangnya. Saat istriku mengangkat pinggulnya sehingga  pepeknya ketarik keatas memberikan pemandangan yang sangat menggairahkan. Warna kontol yang hitam dan mengkilap karena basah oleh lendir keluar masuk kepepek istriku yang putih bersih.  Kulihat bibir pepek istriku seperti ketarik dan melekat dibatang kontol yg hitam saat batang kontol itu keluar dari lobang pepek istriku. Begitu juga saat masuk, bibir pepek istriku ikut melesak masuk. Dari nmulut istriku terdengar lenguhan dan desahan yang semakin keras. Kira kira tiga menit kemudian istriku mendesah keras dan menggerakkkan pantatnya maju mundur menempel ditubuh bagus hingga akhirnya tubuhnya rebah menempel ketubuh bagus.  Aku mendekati kepalanya yang terkulai disamping kepalanya bagus. Sambil kuelus rambutnya dan kucium pipinya aku tanyakan bagaimana rasanya. Dia menjawab kalau rasanya benar benar luar biasa. Pepeknya terasa geli dan ingin digosok terus. Aku kembali kebelakang pantat istriku dan dengan bertumpu pada kedua lututku aku mengangkangi tubuhnya bagus. Kuraih tubuh istriku hingga tegak dan rapat dengan tubuhku. Kupeluk ia dari belakang. Kugerakkan tubuhku maju mundur sehingga pantat istriku ikut bergerak maju mudur.  Istriku mendesah disertai teriakan teriakan kecil. Kutanyakan padanya apa ia suka dengan kontolnya bagus, dengan terbata bata diantara desahannya dia mengatakan suka sekali. Kutanya lagi apa ia mau disetubuhi terus, dia menjawab mau disetubuhi terus. Tak lama istriku berteriak mengatakan dirinya akan orgasme lagi, aku mempercepat gerakanku memaju mundurkan tubuhnya dan akhirnya tubuhnya mengejang keras dan tangannya menjambak rambutku hingga akhirnya tubuhnya yang tadinya kaku perlahan melemah bersender ditubuhku. Kusangga tubuhnya agar tak jatuh. Kubiarkan sebentar hingga akhirnya aku melepaskan tubuhnya dan digulingkannya tubuhnya kesamping hingga rebah disamping bagus.  Kutanya pada bagus, bagaimana rasanya, dijawab enak sekali. Kontolnya yang masih kaku terlihat basah kuyup oleh cairan pepek istriku.  Aku yang sudah tidak tahan segera merangkak disela paha istriku dan kumasukkan kontolku kelubang pepek istriku . Terasa longgar, tapi aku tak peduli, kontolku keluar masuk dengan cepat. Tak bertahan lama aku tak mampu membendung spermaku yang muncrat sangat banyak dalam pepek istriku. Istriku bertanya kenapa aku cepat sekali keluarnya dan kujawab aku nafsu sekali melihat ia bersetubuh dengan bagus. Setelah kucabut kontolku, aku suruh bagus segera naik keatas tubuh istriku seperti yang kulakukan tadi.  Bagus menggenjot pepek istriku lagi. Aku menghitung istriku orgasme sampai tujuh kali hingga bagus orgasme dan mengeluarkan spermanya dipepek istriku.
Malam itu akhirnya kami tidur bertiga dengan istriku ditengah tengah.